Berita Bola Terbaru 25 Juni 2023

BERITA BOLA TERBARU DAN TERKINI

GAGAL PINANG MOUNT, MU KEJAR CAICEDO

Manchester United semakin frustrasi dalam pengejaran Mason Mount setelah tawaran senilai 55 juta pounds ditolak. The Daily Mail melaporkan, mereka sekarang memilih untuk mengejar gelandang Brighton Moises Caicedo daripada Mount. Harga Caicedo tidak akan lebih murah daripada Mount sebagaimana The Seagulls mematoknya di angka 80 juta pounds, dan pemain asal Ekuador itu memiliki sisa kontrak empat tahun lagi.

ANAK MARCELO SELEBRASI SIUU DI ACARA WISUDA

Enzo Alves, putra tertua mantan bek Real Madrid Marcelo, menunjukkan antusiasmenya dengan meniru selebrasi ‘Siuuu’ Cristiano Ronaldo yang terkenal saat upacara kelulusannya. Enzo, yang menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Real Madrid Desember lalu, dengan cepat mendapatkan pengakuan atas bakat dan pencapaiannya yang luar biasa di akademi klub.

SPIDER MAN SARANKAN KANE DAN SON GABUNG MADRID

Aktor Spider-Man, Tom Holland, yang merupakan fans Tottenham, secara aneh mendesak Harry Kane dan Son Heung-min untuk bergabung ke Real Madrid. “Pergi ke Madrid. Pergilah dan jadilah pemain sepakbola terbaik di dunia yang memang layak untuk itu.” Masa depan Kane kemungkinan akan berada di bawah pengawasan selama sisa bursa musim panas ini, dengan MU dilaporkan telah meminta dia untuk mengajukan permintaan transfer.

ALLEGRI DIGODA KONTRAK MEWAH DARI ARAB SAUDI

Selain pemain, klub-klub Liga Arab Saudi juga membidik pelatih top Eropa untuk datang ke negara mereka. Dikutip Football Italia, nama Massimiliano Allegri dilaporkan mendapat tawaran kontrak mewah untuk bergabung dengan dua klub Arab Saudi. Jika diterima, Allegri akan mendapat gaji hingga 30 juta Euro per musim. Jauh di atas gaji yang didapatkan dari Juventus. Adapun dua tim yang tertarik pada jasa Allegri adalah Al Hilal dan Al Ahli.

MOURINHO TAK SABAR INGIN TAHU SOAL PERPANJANGAN KONTRAKNYA DI KLUB

Jose Mourinho dilaporkan sedang terburu-buru untuk mengetahui rencana AS Roma terkait perpanjangan kontraknya. The Special One bisa saja bertemu dengan pemilik Dan Friedkin di Portugal kemarin. Mourinho diperkirakan akan tetap di ibukota Italia sampai akhir kontraknya pada 2024. Namun, menurut Football Italia, dia sangat ingin mengetahui rencana jangka panjang klub mengenai masa depannya.

AS ROMA NEGO DENGAN LEEDS BUAT PINJAM RASMUS KRISTENSEN

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio pada Sabtu sore, AS Roma dikabarkan sedang dalam negosiasi lanjutan dengan Leeds United mengenai kemungkinan kesepakatan pinjaman untuk bek Rasmus Kristensen. Bek sisi kanan itu diperkirakan akan pindah musim panas ini menyusul degradasinya Leeds dari Liga Premier pada hari terakhir musim 2022/23.

CASADEI TETAP INGIN DI CHELSEA MESKI DIMINTA PULANG KE ITALIA

Wonderkid Chelsea, Cesare Casadei buka suara terkait spekulasi masa depannya. Ia menegaskan bahwa ia masih berkomitmen untuk melanjutkan karirnya di Chelsea. Bagi Casadei, Premier League adalah kompetisi terbaik di dunia. Sang gelandang menolak menyerah, di mana ia bertekad untuk bekerja keras agar mampu menembus tim utama Chelsea  di musim depan. Manajer anyar Chelsea, Pochettino, dilaporkan tertarik untuk menjajal sang gelandang di pra musim Chelsea.

BAYERN TAK KAN HALANGI KEPINDAHAN LUCAS HERNANDEZ KE PSG

Lucas Hernandez masuk dalam rencana belanja PSG. Sebelumnya beredar kabar jika pemain Prancis itu sudah mengutarakan niat hengkang ke Parc des Princes pada pihak Bayern. Klub memang tak menutup peluang untuk melepas, namun mereka memasang harga yang cukup tinggi, 60 juta euro. Kini peluang untuk melihat Hernandez bergabung dengan PSG sepertinya kian terbuka, pasalnya menurut laporan terbaru dari Diario AS, Bayern disebut telah memberinya izin.

NAPOLI INCAR TAKEFUSA KUBO

Melansir Football Italia, Napoli sedang mencari pengganti Hirving Lozano dan telah mengidentifikasi pemain Sociedad, Takefusa Kubo, sebagai opsi yang kuat. Bintang Jepang itu sudah cukup teruji untuk bermain di lini depan dan diperkirakan bisa memperkuat serangan skuad Partenopei. Dihargai sekitar 20 juta euro, penyerang 22 tahun itu mencetak sembilan gol dan memberikan tujuh assist dalam 35 penampilan La Liga musim kemarin.

LYON DEKATI CHRISTIAN PULISIC

Dikutip Diario AS, pemilik Lyon tertarik untuk mengontrak pemain internasional AS, Pulisic, yang ingin bermain sepak bola tim utama secara reguler. Pulisic, yang dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge musim panas ini, dilaporkan menjadi target grup Eagle Football milik John Textor. Musim lalu, Pulisic hanya bermain 1.012 menit dalam tiga puluh penampilan di semua kompetisi untuk klub London Barat itu.

CHELSEA JUAL LUKAKU DENGAN HARGA SEGINI

AC Milan telah mengadakan pembicaraan dengan Chelsea dan Romelu Lukaku mengenai kemungkinan transfer di jendela musim panas ini. AC Milan siap membayar 40 juta Euro seperti yang diminta Chelsea untuk Lukaku, angka yang tidak mampu dipenuhi rival sekota Inter mengingat kondisi keuangan mereka. Milan akan menggunakan sebagian uang yang diperoleh dari penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United dan membawa Lukaku ke San Siro.

MU BERI NO PUNGGUNG  7 KE GARNACHO

Manchester United dilaporkan mempertimbangkan untuk memberikan nomor punggung 7 kepada pemain muda mereka, Alejandro Garnacho. Nomor punggung 7 di MU saat ini masih kosong setelah kepergian Cristiano Ronaldo pada November 2022 lalu. Garnacho yang sekarang memakai nomor punggung 49 dan baru saja memperpanjang kontraknya di Old Trafford pun dinilai sebagai sosok yang tepat untuk memakai nomor punggung keramat tersebut.

BAYERN MUNCHEN BERALIH BIDIK GELANDANG BARCA FRENKIE DE JONG

Dikutip Goal, Bayern Munchen mengalihkan bidikan mereka kepada gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, setelah menyerah untuk mendatangkan Declan Rice. De Jong tidak menjadi starter untuk Barcelona di bawah asuhan Xavi musim lalu dan dengan kedatangan Ilkay Gundogan ke klub yang akan segera terjadi, pemain asal Belanda itu sepertinya tidak akan tampil sebagai pemain inti secara reguler lagi.

BIMA SAKTI RESMI JADI PELATIH TIMNAS U17

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyebut Bima Sakti akan menjadi pelatih Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023. Sedangkan pendamping Bima Sakti sedang dicari. Hal itu disampaikan Erick saat ditanya siapa yang menjadi pelatih untuk hajatan dunia kelompok usia tersebut dalam jumpa pers, Sabtu (24/6/2023). Erick memilih Bima bukan tanpa alasan. Ia ingin memberdayakan talenta pelatih muda yang dimiliki Indonesia saat ini. Apalagi Bima punya rekam jejak apik saat menangani beberapa tim junior.

ADA KONSER COLDPLAY DI GKB, ERICK LIRIK JIS UNTUK PILDUN U17

Erick Thohir, ketua umum PSSI, mempunyai opsi dua stadion lainnya yang dapat digunakan sebagai venue Piala Dunia U-17 2023. Kedua venue tersebut yakni Jakarta International Stadium (JIS) di Ancol, Jakarta Utara dan Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Jawa Timur. Hal tersebut ia ungkapkan menyusul dengan bentroknya jadwal acara Piala Dunia U-17 pada 10 November sampai 2 Desember dengan konser Coldplay pada 15 November di Stadion GBK Jakarta. Menurut Erick, pihaknya akan terus berupaya duduk bersama untuk mencari solusinya. 

AMERIKA SERIKAT JADI TUAN RUMAH PIALA DUNIA ANTARKLUB 2025

FIFA resmi menunjuk Amerika Serikat sebagai tuan rumah Piala Dunia antarklub 2025. Itu adalah edisi pertama Piala Dunia antarklub dengan format baru 32 tim. FIFA telah mengkonfirmasi pada Maret bahwa Piala Dunia Antarklub yang telah diubah akan dimainkan setiap empat tahun sekali mulai Juni 2025. FIFA mengatakan, Amerika Serikat juga akan menjadi tuan rumah Copa America 2024, sementara mereka juga akan menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia 2026 bersama Meksiko dan Kanada.

KLOPP MINTA LIVERPOOL JEGAL TRANSFER CHIESA KE NEWCASTLE

Football Italia mengklaim beberapa klub Liga Primer Inggris tertarik pada bintang Juventus, Federico Chiesa, terutama Newcastle dan Liverpool. Klopp meminta manajemen klub untuk bersaing dengan Newcastle dalam perburuan tanda tangan Chiesa pada jendela transfer musim panas 2023. Ahli taktik asal Jerman merupakan pengagum lama pemain berusia 25 tahun yang kontraknya tersisa dua tahun di Turin.

THURAM DITIKUNG INTER, AC MILAN LANGSUNG DEKATI SCAMACCA DAN MORATA

Usai Marcus Thuram ditikung Inter Milan, AC Milan langsung mengalihkan targetnya ke Gianluca Scamacca dan Alvaro Morata. Dilaporkan oleh Sky Sport via Gianluca Di Marzio, Rossoneri tak mau lama-lama meratapi kegagalan merekrut Thuram. Kebetulan kondisi keduanya bersama klub masing-masing berada di ambang ketidakpastian, baik karena kegagalan beradaptasi dan situasi kontraknya. Keduanya dirasa AC Milan sebagai opsi tepat karena pengalaman keduanya yang pernah merumput di Italia bersama Sassuolo dan Juventus.

BROZOVIC MUNCUL SEBAGAI TARGET BARCELONA

Dikutip Diario AS, Marcelo Brozovic adalah kandidat terbaik untuk menjadi poros pertahanan baru di FC Barcelona. Gelandang Kroasia, yang saat ini bermain untuk Inter, telah menjadi favorit Barcelona, ​​terutama setelah kesepakatan untuk mengontrak Joshua Kimmich dan Martín Zubimendi gagal. Barça berencana untuk mengusulkan pertukaran langsung antara Kessié dan Brozovic. Mereka menganggap bahwa nilai kedua pemain tersebut sangat mirip. Inter menghargai Brozovic sekitar 40 juta euro, angka yang juga ditempatkan Barcelona pada gelandang mereka.

TONI KROOS MERASA MASIH PENTING BUAT REAL MADRID

Toni Kroos memperpanjang kontraknya satu tahun di Real Madrid. Gelandang asal Jerman itu bertahan lebih lama karena merasa masih bisa memberi kontribusi. “Saya masih bersemangat. Saya senang, kesehatan saya bagus, dan saya punya feeling kalau saya masih bisa membawa sesuatu untuk tim,” ujar Kroos dalam podcast Einfach mal luppen seperti dilansir AS. Musim depan Kroos bakal bertandem dengan gelandang baru Madrid, Jude Bellingham.

KLUB ARAB SAUDI KINI INCAR PENYERANG NAPOLI HIRVING LOZANO

Beredar kabar di Italia bahwa klub-klub Arab Saudi tertarik untuk mengamankan servis penyerang Napoli, Hirving Lozano, pada bursa transfer musim panas ini. Kontrak Lozano hanya berlaku hingga musim panas 2024 dan tidak ada pertemuan di antara kedua belah pihak mengenai perpanjangan kontraknya. Sebelumnya, klub Premier League, West Ham United, dikabarkan tertarik terhadap pemain berusia 27 tahun. Namun, tidak ada penawaran resmi yang datang dari kubu London.

MAN CITY TERTARIK PADA BEK TANGGUH KROASIA

Melansir dari ESPN, bek tengah RB Leipzig, yang juga punggawa Timnas Kroasia, Josko Gvardiol menjadi target transfer Manchester City jika Aymeric Laporte hengkang musim panas ini. Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa RB Leipzig dapat meminta biaya transfer setinggi 100 juta euro karena Gvardiol baru menandatangani kontrak baru pada September 2022 dan terikat kontrak hingga 2027.

KAPTEN VILLA MCGINN PERPANJANG KONTRAK

Kapten Aston Villa John McGinn telah menandatangani kontrak baru untuk tetap bersama The Villans hingga 2027. McGinn ditunjuk sebagai kapten Villa musim panas lalu dan membuat 36 penampilan di semua kompetisi selama musim 2022/23. McGinn bersiap untuk kampanye Eropa pertama Villa sejak musim 2010/11, menyusul kelolosan mereka ke Liga Konferensi Eropa. McGinn sendiri telah mengoleksi 184 penampilan untuk Villa, mencetak 17 gol.

NEYMAR: ANCELOTTI PRIORITAS TIMNAS BRASIL

Sudah menjadi rahasia umum kalau timnas Brasil menginginkan Carlo Ancelotti untuk jadi pelatih. Neymar mengungkap bahwa Ancelotti jadi prioritas Tim Samba. Penyerang Paris Saint-Germain itu mengungkapkan kebahagiaannya jika Carlo Ancelotti menjadi pelatih Timnas Brasil di masa depan. “Saya tahu ini prioritas tim nasional. Presiden ingin merekrutnya dan sebagai pemain kami juga menginginkannya. Buat saya sendiri, Vini, Militao,” ujar Neymar dalam wawancara dengan BandSports seperti dilansir AS.

SOAL CEMOOH FANS PSG, MESSI: CUMA SEGELINTIR ORANG

Lionel Messi buka suara soal cemoohan fans PSG beberapa waktu lalu. Ia mengklaim ada ‘keretakan’ di antara fans. Ada sebagian dari fans yang tidak suka dengan kehadirannya, dan dia merujuk perlakuan serupa yang diterima Mbappe dan Neymar. Nama terakhir juga menjadi target protes fans PSG di musim 2022/23. “Awalnya luar biasa, saya menerima banyak dukungan seperti yang sering saya bilang. Tetapi kemudian mereka mulai memperlakukan saya berbeda, segelintir fans Paris. Sebaliknya, mayoritas suporter memperlakukan saya seperti yang mereka lakukan di awal [kedatangan].”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Code Blog by Crimson Themes.