Elkan Baggott Bikin Pelatih Ipswich Town Geleng-Geleng

BolaMilenia.com – Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna geleng-geleng melihat Elkan Baggott yang tampil impresif pada pertandingan pramusim. Elkan bisa saja tak jadi dipinjamkan ke klub lain kalau bisa menjaga penampilannya.

Elkan beberapa kali diturunkan sebagai pemain utama Ipswich Town dalam sejumlah pertandingan uji coba. Bahkan dia dijadikan sebagai starter saat Ipswich menang 1-0 atas tim Jerman, RB Leipzig dalam laga pramusim.

Tak dimungkiri, penampilan pemain Indonesia itu begitu impresif. Bahkan, sang pelatih pun tak menampik, Elkan Baggott sangat berkembang pesat pada pramusim.

“Saya pikir kami akan melakukan percakapan dengan Elkan sekarang setelah pramusim selesai karena kami memiliki waktu yang baik dengannya. Saya pikir dia meningkat selama pramusim, jujur saja,” ungkap Kieran McKenna dikutip dari Twtd.

Elkan Baggott Bikin Pelatih Ipswich Town Geleng-Geleng
Ipswich Town

“Saya pikir secara umum, para pemain meningkat ketika mereka menghabiskan waktu di grup ini dengan cara para pemain berlatih, dengan para pemain di sekitar mereka dan cara staf pelatih bekerja dengan mereka. Dia meningkat bahkan dalam lima minggu atau apa pun hingga saat ini,” sambung dia.

Elkan Baggott Punya Potensi Besar

Mantan asisten pelatih Manchester United itu tak memungkiri bisa saja batal meminjamkan Elkan Baggott ke klub lain. Saat ini, kata dia, semua kemungkinan sangat terbuka, tergantung penampilan sang bek.

“Dia pemain muda, seperti Cameron Humphreys, yang menurut kami memiliki masa depan dalam permainan dan masa depan di klub dan ini tentang menemukan langkah tepat berikutnya untuk mereka musim ini. Apakah itu akan tetap bersama grup atau akan terus mendapatkan lebih banyak eksposur ke sepak bola tim utama,” papar dia.

“Kami akan melakukan percakapan dengan Elkan minggu depan dan mencapai keputusan yang tepat untuk klub tetapi juga untuk pemain karena dia adalah seseorang yang kami sayangi dan kami ingin terus berkembang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Code Blog by Crimson Themes.