Pelatih Ipswich Town: Saya Sangat Menyukai Elkan Baggott, Tapi… Liga Inggris

BolaMilenia.com – Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, menyebut Elkan Baggott salah satu bek muda istimewa. Namun sang bek harus memiliki jam terbang makanya akan dipinjamkan kembali.

Seperti diketahui, Elkan sebenarnya sudah beberapa kali dipinjamkan oleh Ipswich. Musim lalu, dia dipinjamkan ke Gillingham dan Cheltenham Town. Saat di Gillingham, dia mendapatkan banyak kesempatan dengan 29 laga dan cetak tiga gol.

Akan tetapi, ketika dipinjamkan ke Cheltenham Town, Elkan Baggott kurang mendapatkan menit bermain. Dia tercatat hanya turun dalam satu pertandingan saja untuk klub tersebut.

Kini, Elkan kembali gagal main untuk Ipswich yang baru promosi ke Divisi Championship. Sebab McKenna ingin meminjamkan dia kembali musim depan.

Elkan Baggott, Pemain Indonesia Pertama yang Cetak Gol di Piala FA
EmiratesFACup

‘Kami sedang melakukan diskusi itu. Saya harus berbicara dengan Elkan Baggott awal minggu depan, jadi saya tidak akan berbicara terlalu banyak karena saya ingin berbicara dengan para pemain terlebih dahulu,” kata Mckenna dikutip dari TWTD.

“Kami menyukai Elkan, kami pikir dia memiliki atribut yang sangat, sangat bagus, tetapi untuk seorang bek muda, penting untuk mendapatkan permainan,” sambungnya.

Ingin Elkan Baggott Berkembang

Kieran McKenna sendiri sangat ingin melihat bek mudanya itu berkembang. Pada putaran kedua musim lalu, dia jarang dapat kesempatan. Makanya sang pemain harus menunjukkan dahulu perkembangannya.

“Dia mendapat beberapa pertandingan tahun lalu, di paruh kedua tidak sebanyak yang kami inginkan, jadi ada kemungkinan bagus dia akan dipinjamkan musim ini untuk mencoba dan menambah pengalamannya dan mengembangkan kualitas yang dia miliki,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Code Blog by Crimson Themes.