Persija Nyaris Dapat Tanda Tangan Kapten Lechia Gdansk

BolaMilenia.com – Persija Jakarta kini tinggal selangkah lagi bakalan mendapatkan kapten Lechia Gdansk, Maciej Gajos. Dilaporkan sudah terjadi kesepakatan verbal antaran manajemen klub dengan sang pemain.

Saat ini, Macan Kemayoran memang baru memiliki tiga pemain asing untuk Liga 1 2023-24. Mereka ialah Ondrej Kudela yang dipertahankan dari musim lalu, Ryo Matsumura, serta Marko Simic.

Nah tersisa tiga slot lagi pemain asing buat tim besutan Thomas Doll. Sejumlah pemain sempat disebut sudah sepakat merapat. Salah satu yang kencang dilaporkan akan datang ialah Maciej Gajos. Kedatangan pemain berusia 31 tahun itu ke Jakarta disebut tinggal tunggu waktu saja. Hal itu dibeberkan wartawan Polandia, Błażej Łukaszewski.

Persija Nyaris Dapat Tanda Tangan Kapten Lechia Gdansk
Lechia Gdansk

“Memang benar pembicaraan lanjutan sedang dilakukan terkait akuisisi pesepak bola Lechia Gdańsk Maciej Gajos oleh Persija Jakarta. Persentase dia datang bahkan mencapai 90 persen,” tulis Błażej Łukaszewski.

Persija Dapat Bantuan Egy Maulana Vikri

Macan Kemayoran sendiri tak dimungkiri mendapatkan bantuan dari Egy Maulana Vikri. Mantan rekan setimnya di Lechia Gdansk itu sempat bertanya soal iklim sepak bola di Indonesia.

“Dia (Maciej Gacos) sempat bicara juga kemarin. Tetapi kalau untuk rumor dia ke Persija itu benar atau tidak, itu saya tidak tahu. Karena itu urusan dia sama kluv dan saya juga bukan bagian dari mereka. Jadi, saya tidak mau ikut campur,” kata Egy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Code Blog by Crimson Themes.