Pratama Arhan Cetak Assist untuk Tokyo Verdy

BolaMilenia.com – Pemain asal Indonesia, Pratama Arhan, bermain gemilang saat membela Tokyo Verdy. Ia sukses mencatatkan assist pertamanya untuk klub kasta kedua Liga Jepang itu.

Arhan bermain sejak awal saat pertandingan Tokyo Verdy melawan Thespakusatsu Gunma di Stadion Ajinomoto, Rabu (7/6/2023). Bermain cukup baik di bek kiri, Arhan dipercaya tampil selama 90 menit.

Benar saja, Arhan sukses membantu Tokyo Verdy yang menang dengan skor 2-1 atas tamunya itu dalam ajang putaran kedua Piala Kaisar 2023. Bahkan, Arhan mencatatkan assist untuk gol kedua Tokyo Verdy.

Pada pertandingan ini, Tokyo Verdy lebih dulu tertinggal 0-1 dari Thespakusatsu Gunma saat permainan memasuki menit ke-36. Enam menit berselang, Tokyo Verdy, berhasil menyamakan skor 1-1 lewat gol yang dicetak oleh Goki Yamada. Memasuki menit ke-83, Tokyo Verdy membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Pratama Arhan menjadi aktor dalam gol tersebut. Lemparkan jauh Pratama Arhan yang mengarah ke kotak penalti Thespakusatsu Gunma gagal diantisipasi pemain lawan. Bola halauannya malah masuk ke gawang sendiri.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol yang tercipta lagi. Tokyo Verdy menang dennen skor 2-1.

Pratama Arhan Jadi MOTM

Pratama Arhan Butuh Jam Terbang di Jepang, Minta Dipinjamkan Verdy?
Verdy

Usai mencatatkan assist, Arhan terpilih menjadi Man of the Match (MOTM) dalam pertandingan itu. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Tokyo Verdy melalui media sosial klub.

“Pahlawan hari ini adalah Arhan. Dia (Arhan) bermain agresif dalam pertandingan resmi pertama dalam waktu yang lama. Dan menciptakan heboh yang berujung pada gol kemenangan dengan spesialisasi lemparan jauhnya,” tulis Tokyo Verdy.

Usai membela Tokyo Verdy, Arhan akan segera bergabung bersama timnas Indonesia. Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dan Argentina di laga FIFA Matchday Juni 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Code Blog by Crimson Themes.